Senin, September 15, 2008

Reuni Quantum

Alhamdulillah setelah berdiskusi dalam conference Y!M, kita memutuskan hari ini acara buka puasa bersama rekan - rekan Quantum angkatan V dilaksanakan (senin/15 september 2008 jam 17) . Padahal kita udah hampir 4 tahun tidak berkumpul bareng lho..

Akhirnya setelah sedikit bersusah payah nelpon sana sini, hari ini mereka dapat saya kumpulkan ,(walaupun ada juga yang belon bisa datang karena alasan pribadi) dan bergabung kembali walau hanya cuma sesaat. Betapa senengnya saya hari ini. Mereka pun sependapat.

Canda tawa yang tak habis - habisnya mengenang kelucuan masa lalu di Quantum. Ada yang ketemu jodohnya di sana, ada yang terakhir ketemu masih berstatus jomblo, eh sekarang malah udah beranak dua dan tiga
. Ck..ck.. sepertinya mesti dibuat piala bergilir neh, rekor anak terbanyak.hihi ..

Buka bersama tadi mengambil tempat di RK nya milik kang agah, teman satu kampus saya dulu.
setelah beberapa hari sebelumnya saya booking..tadinya, saya sedikit ragu, apa temen2 pada bisa datang,mengingat jadwal masing2 yang sibuk...tapi alhamdulillah lancar ..

Setelah memesan makanan sesuai menu, rekan2 saling bercanda sambil bernostalgia. Masakan tiba,walaupun ada yang salah pesan, tapi semuanya larut dalam euforia masing2..

hm...
klo gini, tahun depan saya mesti buat yang lebih besar lagi acaranya...
peserta yang diundang juga mesti lebih banyak lagi neh ...

Tidak ada komentar: